Menu

PostHeaderIcon Koperasi dan UKM Festival 2012

Jakarta-Kementerian Koperasi dan UKM RI menyelenggarakan pameran Koperasi dan UKM Festival ke-10 tahun 2012 pada tanggal 6-10 Juni, di Gedung SME Tower jln. Jend. Gatot Subroto Jakarta.  Pameran secara resmi dibuka oleh Menkop dan UKM RI, Syarifuddin Hasan yang diwakili oleh Ibu Inggrid Kansil.  Dalam sambutan pembukaan, Menkop berharap peserta pameran Koperasi dan UKM festival ini dapat memanfaatkan pameran ini untuk menjaring buyer, memelihara pelanggan dan memperluas pangsa pasar. Serta diharapkan dapat menajdi media yang efektif dalam mempromosikan produk, inspirasi dan pengembangan jejaring usaha serta media pembelajaran memberikan manfaat yang optimal bagi KUMKM.

Gelaran tahun ini mengusung tema Ragam Pesona Produk Kreatif  Nusantara dengan Tagline Ragam Kreasi Kaya Inovasi ini diikuti oleh KUMKM dari seluruh Indonesia.  Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Tengah kali ini mengikutsertakan 6 UKM yang dipamerkan di stan Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Tengah yaitu Truntum Wooden Batik & Craft, Batik Zulfa, Hamdan Batik Lasem, Mahardika Adi Utama, Nariza Alam Lestari dan Batik Asem Arang.  Berbagai macam produk andalan hasil kegiatan OVOP ditampilkan, antara lain makanan khas, kain batik, serta handycraft/kerajinan tangan.

Dengan adanya pameran ini diharapkan akan membuka peluang investasi, perluasan jaringan bisnis dan pemasaran bagiu produk-produk KUMKM baik di dalam maupun di luar negeri serta terjalinnya kerjasama dan kemitraan dan peluang seluas-luasnya bagi peserta untuk meraih transaski bisnis dalam bentuk penjualan langsung maupun order jangka panjang.

[klik album Koperasi dan UKM Festival 2012]

Leave a Reply

Kalender
April 2014
M T W T F S S
« Mar    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  
Buku Tamu
Name:
Email:
URL:
Comments:
Marquee Powered By Know How Media.