QUOTES
  • Sejahtera Bersama Koperasi dan UKM
  • Koperasi Indonesia Menuju Ekonomi Global
  • Koperasi dan UKM Hebat, Masyarakat Sejahtera
  • Koperasi Berkualitas, UKM Naik Kelas

Berita Terkini

19 April 2018 14:27
PKL Studi Kelayakan Usaha bagi UMKM

Peserta kegiatan workshop dan PKL Studi Kelayakan Usaha bagi UMKM sedang melakukan pembelajaran marketplace di Rumah Kreatif .....baca selengkapnya

19 April 2018 14:21
Pemasyarakatan Kewirausahaan di UPGRIS Semarang

Kegiatan Pemasyarakatan Kewirausahaan yang berlangsung di Universitas PGRI Semarang, dibuka oleh Deputi SDM Kemenkop UKM .....baca selengkapnya

19 April 2018 13:40
Bimtek Fasilitasi Manajemen Resiko Pengelolaan Koperasi

    Dinas Koperasi UKM Prov Jateng mengadakan kegiatan Bimtek Fasilitasi Manajemen Resiko Pengelolaan Koperasi dari tanggal .....baca selengkapnya

18 April 2018 13:42
Simulasi Penataan Management Usaha UMKM

Dinas Koperasi UKM Prov Jateng bekerja sama dengan Bank Jateng mengadakan kegiatab Simulasi Penataan Management .....baca selengkapnya

18 April 2018 13:39
Pelatihan Ketrampilan Usaha Produktif di bidang Boga di Brebes

Dinas Koperasi  UKM Provinsi Jawa Tengah melalui Balai Pelatihan Koperasi  UKM melaksanakan Pelatihan Ketrampilan Usaha .....baca selengkapnya

Article Archive

Interaksi

Untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan publik yang dilakukan Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jawa Tengah, perlu dilakukan penataan pelayanan di antaranya membangun fasilitas kepada masyarakat yang bisa melaporkan langsung akan semua tindakan pejabat publik dalam menjalankan tugas dan fungsinya di Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jawa Tengah jika terjadi dugaan pelanggaran.

Dinas  Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jawa Tengah dalam hal memberikan pelayanan menjadi tolok ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggara kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur.

Berikut prosedur Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang jika pemohon menjumpai penyalahgunaan wewenang oleh pejabat publik di lingkungan Dinas  Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jawa Tengah:

  1. Pemohon Informasi datang ke meja Layanan Informasi Publik PPID Pembantu Dinas  Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jawa Tengah dengan membawa fotokopi KTP atau Akta Pendirian/ Surat Keterangan Terdaftar/ Surat Keterangan Domisili Lembaga Ormas.
  2. Meja Layanan Informasi Publik Dinas  Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jawa Tengah, Jl. Sisingamangaraja No.3A Semarang, Telp: (024)8310556, Faks : (024)8414165, Email : dinkop@jatengprov.go.id atau dinkopjateng@gmail.com
    Petugas akan meyampaikan pengaduan tersebut kpada PPID Pembantu Dinas  Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jawa Tengah
  3. Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi memeriksa persyaratan dokumen pemohon dan permintaan informasi badan publik sesuai dengan Struktur Dan Mekanisme PPID.
  4. Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi memberikan jawaban atas pengaduan kepada pemohon

Buku Tamu

12 June 2014
Argo Hono - Dinkop UMKM Jawa Tengah semakin maju

12 June 2014
Lungguh Argo - Luar biasa Dinkop UMKM Prov Jawa Tengah

13 June 2014
Aris - DINKOP YES!!!

08 July 2014
Fadjar - Website dinkop tampilannya baru ya? Semoga sukses...

08 July 2014
mulyono - sukses selalu..badan ukm nya dan pelaku ukm tambah sukses,,amin

Submit View

Link