DINAS KOPERASI USAHA KECIL & MENENGAH PROVINSI JAWA TENGAH

Bimbingan Teknis dan Orientasi Lapangan Perkoperasian

Magelang - Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis dan Orientasi Lapangan Perkoperasian Dalam Rangka Perkuatan Kelembagaan dan Usaha Bagi Kelompok Wanita Produktif di Kabupaten Magelang.
Bintek dan Orientasi Lapangan yang dibuka oleh Kabid Kelembagaan Bima Kartika, SH, MM ini dilaksanakan pada tanggal 9 s.d. 13 September 2019 di Progosari Resto Km. 05, Mungkid, Kabupaten Magelang dan diikuti oleh peserta sebanyak 30 orang yang berasal dari kelompok wanita produktif di Kab. Magelang.
Bintek dilaksanakan selama 2 (dua) hari dengan pemberian materi tentang Tata Cara Pendirian Koperasi, Jatidiri Koperasi, Pembuatan AD/ART Koperasi, Manajemen Pemasaran, Manajemen Keuangan dan Success Story Koperasi Berkah. Kemudian para peserta bintek diajak untuk melaksanakan orientasi lapangan ke Kopwan Srikandi Purworejo, CU Lestari Wonosobo dan KSU Karika Wonosobo untuk dapat belajar bagaimana mengelola koperasi yang baik dari segi kelembagaan maupun manajemen usahanya.

Scroll to Top