DINAS KOPERASI USAHA KECIL & MENENGAH PROVINSI JAWA TENGAH

Apresiasi Kepala Dinas Koperasi UKM Prov Jateng Terhadap Partisipasi Masyarakat Dalam Proses Seleksi Tenaga Pendukung Kegiatan Non PNS Tahun 2019

APRESIASI KEPALA DINAS KOPERASI,

USAHA KECIL DAN MENENGAH PROVINSI JAWA TENGAH

TERHADAP PARTISIPASI MASYARAKAT DI DALAM PROSES

SELEKSI PENGADAAN TENAGA PENDUKUNG KEGIATAN NON PNS DINAS KOPERASI, USAHA KECIL DAN MENENGAH PROVINSI JAWA TENGAH

TAHUN 2019

Bahwa terkait dengan penyelenggaraan Seleksi Pengadaan Tenaga Pendukung Kegiatan Non PNS pada Dinas Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah Tahun 2019, Kepala Dinas Koperasi UKM mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat luas atas atensi dan partisipasi aktif di dalam proses Seleksi Tenaga Pendukung Kegiatan Non PNS ini, sebagai salah satu wujud keikutsertaan di dalam pembangunan Koperasi dan UKM di Provinsi Jawa Tengah.

Dalam hal penyelenggaraan Seleksi Pengadaan Tenaga Pendukung Kegiatan Non PNS Tahun 2019 ini, perlu kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Saya yakinkan bahwa proses Seleksi Pengadaan Tenaga Pendukung Kegiatan Non PNS ini akan berjalan transparan dan dapat dipertanggungjawabkan.
  2. Seleksi ini merupakan rekrutmen Tenaga Pendukung Kegiatan Teknis pada Dinas Koperasi UKM dengan sistem kontrak berdasarkan anggaran. Sehingga bersifat tidak terus menerus. Bila kegiatan tersebut tidak terdapat lagi di tahun yang akan datang, maka kontrak Tenaga Pendamping Kegiatan ini juga akan berhenti. Dan jika kegiatan masih ada, maka akan dilaksanakan kembali proses rekrutmen ini.
  3. Tugas-tugas yang nantinya akan dilaksanakan oleh Tenaga Pendukung Kegiatan ini adalah tugas kegiatan teknis yang ada pada masing-masing unit kerja lingkup Dinas Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah dan bukan merupakan tugas administrasi secara umum.
  4. Ini bukan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)/bukan Seleksi Tenaga Honorer. Dan semata-mata merupakan seleksi Tenaga Pendukung Kegiatan Teknis di Dinas Koperasi UKM.
  5. Tenaga Pendukung Kegiatan Non PNS ini akan melaksanakan tugasnya dalam jangka waktu 11 (sebelas) bulan, mulai bulan Februari s.d. Desember 2019.
  6. Saya ucapkan selamat kepada para pelamar yang telah lolos seleksi administrasi (Memenuhi Syarat/MS) dan masuk ke tahap selanjutnya yaitu Tes Penelusuran Awal (TPA) dengan sistem ujian tertulis.
  7. Bagi para pelamar yang belum berhasil lolos seleksi administrasi ini sehingga tidak bisa mengikuti tahap berikutnya, kami ucapkan terima kasih atas atensi dan partisipasinya. Dan kami tetap menunggu peran serta aktif Saudara dalam pembangunan Koperasi dan UKM Jawa Tengah dalam kegiatan-kegiatan lainnya
  8. Salam Sukses KUKM Jawa Tengah, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa meridhoi usaha luhur kita.

Scroll to Top