belajar pengelolaan dan pengembangan bisnis koperasi

Koperasi merupakan salah satu dari pilar ekonomi Indonesia selain BUMN, BUMD dan BUMS yang diharapkan dapat mengelola langsung potensi yang ada di setiap daerah. Karena terbatasnya pengetahuan dan wawasan dalam mengelola dan mengembangkan bisnis koperasi, membuat banyak koperasi yang masuk fase stagnasi, yang hidup segan mati tak mau. Bahkan sebagai salah satu pilar yang diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran tenaga kerja, tidak mampu menjelma sebagaimana mestinya.

Banyak potensi besar yang harusnya bisa dikelola dan dikembangkan untuk membuat Koperasi Kembali menjadi Sexy, baik di mata anggota, para pencari kerja ataupun investor.

Kalau udah sexy, semua mata pasti memandang. Mau gak? mau gak? Maulah ya?

Mari kita belajar pengelolaan dan pengembangan bisnis koperasi di sesi Webinar Akademi Balatkop #75 persembahan Dinas Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah dan Hetero Space Semarang dengan tema (Kelas Bisnis Koperasi) Pengembangan Bisnis Koperasi : Menjadi Koperasi Sexy yuk!

Bersama Bio Hadikesuma, CEO Lima Pilar, Konsultan Bisnis dan Penulis buku dari Bio Hadikesuma Management Training and Consultant Yogyakarta. Sesi juga akan dibuka oleh Ibu Ema Rachmawati - Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Tengah, yang akan dilaksanakan pada :
????Kamis, 26 Agustus 2021
?09.00 - 11.30 WIB
????ZOOM
??bit.ly/akademibalatkop2021

Yuk, persiapkan Koperasi menjadi pilar ekonomi Indonesia yang sesungguhnya dengan mengikuti webinar ini, ya!

Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:
??Agung Sulistyo | +62 896 - 3812 - 2485
????sulistyo@impala.network

Follow @diskopukmjateng @balatkopukmjateng dan @hetero.space supaya kamu nggak ketinggalan info-info bermanfaat!

#webinar
#motivation
#motivasi
#usaha
#PPKM
#Bisnis
#story
#investor
#koperasi
#koperasiindonesia
#koperasikeren
#heterospace
#coworkingspace
#semarang
#JawaTengah