MEMPERTAHANKAN LEBIH SULIT DARIPADA MERAIH PPKL

Seiring dengan perkembangan dan tuntutan akan kemajuan koperasi wanita dalam meningkatkan kesejahteraan serta meningkatkan kualitas sumber daya anggotanya, Koperasi Produsen Kelompok Perempuan Tamangede yang berdiri Tahun 2017 merupakan koperasi perempuan - perempuan tangguh dan berkreativitas. Peran Koperasi Produsen dalam rangka meningkatkan pendapatan anggotanya,menambah kapasitas dan kualitas produksi menjadikan anggota sebagai agen distribusi dan promosi hasil produksi berupa limbah plastik menjadi kerajinan tangan (tas,dompet dan lainnya).

Kamis (14/10/21), Dalam upaya mengembangkan koperasi dihadapkan pada keadaan dimana masih memiliki berbagai kendala untuk pengembangannya yaitu keterbatasan dibidang permodalan,daya saing yang lemah dan kemampuan tenaga profesional dalam pengelolaan koperasi.

Disini peran Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan sangat dibutuhkan untuk memotivasi menyadarkan tugas dan fungsi Perangkat Organisasi Koperasi (POK) melakukan penertiban administrasi secara menyeluruh.