75 PESERTA CALON ICON UMKM JAWA TENGAH LULUS PELATIHAN LEVELING PERDANA

Surakarta - Program percepatan bisnis yang selenggarakan oleh Dinas Koperasi UKM Jawa Tengah melalui Balatkop UKM Jawa Tengah telah mencapai puncaknya, Pelatihan level 3 yang di ikuti sebanyak 75 umkm dari berbagai daerah di Jawa Tengah akhirnya resmi ditutup oleh Kepala Balatkop Bp Hatta H Yunus, S.STP, M.Si hari Jumat (19/11).

Antusiasme peserta baik dari kelas Operasional & SDM, kelas Pemasaran dan kelas Usaha & Keuangan terbilang sangat tinggi. Bagaimana tidak? Penurunan omset sebelum mengikuti pelatihan leveling akibat pandemi sangat dirasakan mereka. Namun berkat didikan 3 mentor yang kompeten dibidangnya, bisnis mereka kembali membaik bahkan beberapa diantaranya mengalami kenaikan omset yang besar.

Bp Hatta berpesan, 75 peserta calon icon umkm ini membentuk jejaring agar semakin solid dan siap menjadi PUNGGAWA untuk Jawa Tengah yang selalu berkomitmen bersama dan berkontribusi untuk Pemerintah sebagai pejuang ekonomi Indonesia. Selamat untuk 75 local heroes UMKM Jawa Tengah!

KABAR GEMBIRA! Untuk seluruh UMKM Jawa Tengah persiapkan diri kalian untuk mengikuti program akselerasi bisnis melalui pelatihan leveling di tahun depan. Are you ready??

UMKM NAIK KELAS!