Branding Batik Tulis Lasem terus berjalan

Brand didefinisikan sebagai produk tertentu atau karakteristik yang berfungsi untuk mengidentifikasi produk. Branding merupakan pencitraan agar suatu produk dapat menarik dan melekat di benak konsumen. Branding merupakan komponen penting untuk meningkatkan penjualan suatu bisnis. ujuan branding itu sendiri yaitu Sebagai pembeda satu produk dengan produk yang kompetitor jual, Untuk melakukan promosi dan memiliki daya tarik sendiri bagi pelanggan, Mendapatkan kepercayaan dan citra yang baik, Untuk mengendalikan pasar, karena telah memiliki brand yang kuat.

Hari ini Dinindagkopukm Kab. Rembang mengadakan pelatihan Branding Batik Tulis Lasem dengan anggota-anggota Koperasi Batik Lasem. Tujuan pelatihan ini untuk membranding Batik Tulis Lasem dengan Brand “Batik Lasemku” . Acara selanjutnya yaitu akan diadakan pemotretan fashion Batik Lasem dan akan dibuatkan katalog untuk bisa diperluas agar minat pembeli lebih tinggi.

Antusias anggota koperasi Batik Lasem sangat wow... mereka berbondong-bondong mendaftarkan hasil fashion dan kain Batik Tulis Lasem untuk diikutkan dalam pemotretan dan dibuatkan katalog. Semoga dengan adanya katolog Batik Tulis Lasem “ Batik Lasemku” penjualan fashion dan kain batik lebih meningkat serta mendukung Rembang sebagai Kota Fashion.

@dinindakopukm.rembang
@kemenkopukm
@humasrembang
@diskopukmjateng
@penyuluhkoperasi
#penyuluhkoperasi
#dinindagkopukmrembang
#kemenkopukm
#dinkopjateng
#dinkopukmjateng
#ppklrembang