Pelatihan Manajemen Operasional dan SDM

Banyumas - Siapa dan apa peran masing-masing manusia dalam berbisnis? Dan apa tujuan yang ingin dicapai dari usaha tersebut? Bisnis yang baik tidak hanya untuk mencari keuntungan saja tetapi juga bagaimana cara agar bisnis kita dapat tumbuh dan berkembang.

Pelatihan Manajemen Operasional dan SDM ini berfungsi penting bagi usaha untuk bisa tumbuh dan berkembang. Dan salah satu fokus yang ditekankan untuk manajemen operasional dan SDM ini adalah kualitas dari produk dengan memperhatikan peran dari manusia didalamnya.

Dinas Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah melalui Balai Pelatihan Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan Pelatihan Manajemen Operasional dan SDM. Kegiatan ini dilaksanakan selama 5 hari di Hotel Meotel Kabupaten Banyumas mulai tanggal 22 s.d 26 November 2021 diikuti sebanyak 25 peserta yang berasal dari 5 Kab/Kota.

Pelatihan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM Kabupaten Banyumas oleh Bp. Drs. Joko Wiyono, M.Si didampingi oleh Narasumber Khaleed Hadi Pranowo, SE