Nasta Jaya Gemilang

1 Desember 2021 adalah tanggal bahagia bagi semua kaum pelaku pekerja indonesia, dimana Gaji mereka hasil kerja selama sebulan dibayarkan langsung dari instansi atau Perusaan masing-masing pekerja.

Penyuluh Koperasi adalah Sosok awan langit paling tinggi dalam Dinas Koperasi Kabupaten/Kota, dalam hal ini PPKL Kab.Purworejo Saudara S.Whiwi Prastyawan dan Kasi Pengawasan Koperasi Bapak Purwanto, Spd,MM melaksanakan pemeriksaan penilaian koperasi di KSU Nasta Jaya Gemilang.

KSU Nasta Jay Gemilang adalah Koperasi dengan usaha diantaranya distributor gula tebu yang dipasarkan keseluruh waserda dan toko minimarket baik dilingkup Kab.Purworejo serta merambah provinsi sebelah.

Dari hasil pemeriksaan koperasi tersebut sudah memiliki ijin usaha dan lain-lain, namun dari segi data yang dibutuh Dinas Koperasi bisa dikatakan stagnan saja.

Untuk itu Dinas KUKMP Kabupaten Purworejo melaksanakan pembinaan dengan tujuan koperasi dapat berkembang tentunya didukung dengan data keuangan tidak hanya punya nama saja yang berpayung Badan Hukum tapi Ruh Koperasinya tidak ada.