KOPERASI KONSUMEN SHODAQOH AL IHSAN BERKAH INGIN PINTAR BERKOPERASI

Vakum selama 1 tahun tak menghentikan niat pengurus pengawas serta anggota Koperasi Konsumen shodaqoh Al Ihsan Berkah ingin belajar dan mengembangkan koperasinya. Di sisi lain mereka juga belum banyak yang faham tentang perkoperasian. Dari itu, kemaren Pengurus, pengawas serta anggota berbondong-bondong kumpul di SDIT AL IHSAN ingin mengikuti penjelasan dasar-dasar perkoperasian.

Dua PPKL Kabupaten Rembang datang untuk berbantu untuk memberikan penjelasan dasar-dasar perkoperasian kepada seluruh pengurus, pengawas, serta anggota Koperasi Konsumen Shodaqoh Al Ihsan Berkah. Semua dijelaskan dari hal terkecil smpai besar sampai semua paham untuk menjalankan perkoperasian.

Dengan adanya penjelasan dasar-dasar perkoperasian, pengurus pengawas dan anggota bisa paham tentang perkoperasian, hak dan kewajiban serta tugas-tugas semuanya. Semoga juga setelah pandemi ini, koperasi Konsumen Shodaqoh al Ihsan Berkah bisa menjalankan usahanya dan dapat memajukan koperasi serta mensejahterakan anggota-anggotanya.


@dinindakopukm.rembang
@kemenkopukm
@humasrembang
@diskopukmjateng
@penyuluhkoperasi
#penyuluhkoperasi
#dinindagkopukmrembang
#kemenkopukm
#dinkopjateng
#dinkopukmjateng
#ppklrembang