"Komitmen dan Kolaborasi" Untuk UMKM Center Jawa Tengah Yang Semakin Maju

Bertempat di Ruang Dahlia, Balai Pelatihan Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah, Jalan Berdikari Raya Srondol Kulon (belakang Swalayan ADA Setiabudi), sekitar pukul 09.00 WIB, hari ini, Selasa (7/12) dilaksanakan rapat pertemuan dengan para tenant UMKM Center Jawa Tengah untuk melakukan pembahasan pengelolaan dan optimalisasi UMKM Center Jawa Tengah yang berlokasi di Jalan Setiabudi, Sukun, Semarang.

Kedepan UMKM Center Jawa Tengah direncanakan akan melakukan berbagai perubahan baik dari tenant yang akan menempati ruang-ruang sewa di UMKM Center dengan sistem kurasi, kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan secara terjadwal, sarana prasarana yang terus dibenahi, hingga kerjasama/kolaborasi dengan berbagai pihak seperti hetero space, shopee, konsultan, radio, dan berbagai pihak lain.

Tenant-tenant UMKM center harus memiliki visi dan misi yang sejalan dengan Dinas Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah dalam pengembangan usaha. Mereka harus lebih proaktif dan produktif dalam menjalankan usaha/kegiatan di UMKM Center sehingga semakin banyak manfaat yang diperoleh tenant-tenant dan semakin banyak pula tamu/pengunjung/masyarakat umum yang melihat UMKM Center sebagai pusat kegiatan UMKM di Jawa Tengah.

Dalam acara tersebut juga telah diraih komitmen dari 16 tenant yang sudah dipastikan akan melanjutkan kerjasama di tahun berikutnya dan 6 calon tenant yang masuk dalam waiting list.

Hingga saat ini, masih terbuka peluang dari calon-calon tenant UMKM Center yang akan bergabung. Caranya mudah, cukup dengan melayangkan Surat Permohonan dilampiri Proposal Usaha yang dikirimkan ke Balai Pelatihan Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah atau disubmit ke email : balatkopukm.jateng@gmail.com

Recruitment Tenant akan dibuka s.d 30 Desember 2021. Bagi Bpk/Ibu pemilik bisnis yang ingin bergabung bersama kami dan berkomitmen untuk maju, silakan kirimkan Surat Permohonan dilampiri Proposal Usaha, kami siap melayani.
Info lebih lanjut dapat menghubungi :
Cp. Sari (085743030345) atau Dani (082135116575)