SERBA SEJAHTERA KOPERASINYA, BAGAIMANA ANGGOTANYA?

Nama adalah bagian dari doa, dimana KPRI Serba Sejahtera adalah salah koperasi pegawai negeri yang cukup sukses mensejahterakan anggotanya.

Hari Rabu, 8 Desember 2021 dilakukan pembinaan dan monev di KPRI Serba Sejahtera Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang. PPKL Kabupaten Rembang Sdr Awang Budiyono bertemu Ibu Sofiyah di Kantor KPRI Serba Sejahtera yang terletak sebelah selatannya kantor Kecamatan Lasem.

Anggota KPRI Serba Sejahtera berasal dari guru-guru SD se- Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang yang berjumlah 183 orang. Dan saat ini telah memiliki aset kisaran 3,6 Milyard, dengan hasil SHU 97 juta.

Orientasi KPRI memberikan pelayanan prima ke anggotanya dengan usaha utama simpan pinjam dengan suku bunga 0,9%. Dengan prinsip bisa murah mengapa harus mahal, karena tujuan utama adalah fasilitasi kebutuhan anggotanya.

Diharapkan KPRI bisa bertahan dan tetap exist memberikan manfaat dan kesejahteraan untuk anggota. Dan juga butuh regenerasi kepengurusan dan tetap menambah anggota baru. Karena koperasi adalah kumpulan orang, dimana fokus kelembagaan adalah penambahan anggota.
@kemenkopukm
@diskopukmjateng
@penyuluhkoperasi
@ppkljawatengah
#ppklkemenkopukmri
#ppklprovjateng
#ppkljatengmakaryo