rapat anggota Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Koperasi (RAPBK)

Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Santosa Bangsri, Kabupaten Jepara telah melaksanakan rapat anggota Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Koperasi (RAPBK), Selasa, 21 Desember 2021 di Sekar Arum Cafe dan Resto Desa Pendem Kecamatan Kembang. Sedangkan pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Tahun Buku 2021 dilaksanakan di awal tahun 2022.

Acara yang berjalan lancar ini, di hadiri dari Dekopin, PKPRI dan Dinas Koperasi UKM Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Jepara yang di wakili Bu Rusmiyanti, SE., MH. selaku Kasi Fasilitasi dan Pembiayaan. Dalam sambutan beliau sekaligus membuka acara, menyampaikan apresiasi kepada pengurus karena sudah mampu melaksanakan RAPBK dipisah dengan pelaksanaan RAT.

Tahun ini target modal kerja yang dioperasikan KPRI sebesar Rp4.924.000.000,-. Sedangkan rencana belanja koperasi Rp624.080.000,- “Dengan demikian diperkirahkan Sisa Hasil Usaha (SHU) untuk tahun buku 2022 nanti menjadi Rp207.676.000,” kata Ketua KPRI Santosa Bapak Soedarsono, sebagai Ketua Koperasi mengaku optimis bisa meningkatkan dan mensejahterakan anggotanya. Beliau menyinggung juga keberhasilan suatu koperasi tidak hanya dilihat dari sisa hasil usaha akan tetapi lebih kepada bagaiman bisa mensejahterakan anggotanya diantaranya memberi santunan kematian, santunan sakit dll.

Satkoordikcam Kembang, Bapak Nasuka mengapresiasi kinerja koperasi tersebut karena koperasi pegawai utamanya lingkup dinas pendidikan ini sudah berjalan dengan baik dan merupakan koperasi sehat menurut hasil Analisa keuangannya

#kpri
#santos
#dinkopjateng
#ppklkemenkop
#ppklkabjepara
#ppklprovjateng
#aktivatorkoperasi
#koperasiindonesia
#ppkljatengmakaryo
#dinkopukmnakertransjepara
#koperasikonsumen

@depkop
@baguscoop
@emasuratman
@siswantocoop
@ganjarpranowo
@diskopukmjateng
@EmaRachmawati66
@penyuluhkoperasi
@Kementeriankoperasidanukm