“RAT” KSP Gotong Royong Maju Makmur

Bisa dlihat di pasar pasar banyak orang yang menjadi kuli panggul, akan tetapi tidak semua orang bisa bekerja menjadi kuli panggul. Sebab menjadi kuli bukanlah hal yang mudah, pekerjaan ini sangat menguras tenaga. Kuli adalah pekerja yang jasanya besar, siapa yang membangun banyak gedung dan rumah-rumah kalau bukan mereka.

Jangaaaan salaaaaaaah menilai yaaaa.....

Dari beberapa profesi yang ditekuni diantaranya kuli panggul, pedagang dan petani, yang bertempat di Pasar Jetis, Kec. Bandungan, Kab. Semarang mendirikan sebuah Koperasi KSP Gotong Royong Maju Makmur, yang berdiri 19 Maret 2003, dengan jumlah anggota 130 orang yang sampai saat ini berjalan lancar, dan kepengurusannya bertangungjawab dengan baik.

Asset yang dmiliki koperasi hingga saat ini mencapai 11 M lebih, itu menandakan semua anggotannya sangat memanfaatkan koperasi dan pengurus bertanggungjawab penuh, dengan tujuan agar anggotannya semakin meninggat di taraf perekonomiannya.

Pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan “RAT” KSP Gotong Royong Maju Makmur, Pada Hari Kamis, 06 Januari 2022, dilaksanakan secara langsung bertempatan di Gedung Kelurahan Jetis, Bandungan, yang di hadiri dari Anggota koperasi, Pengurus koperasi, Pengawas Koperasi, Ketua Cabang FSPTI – SPSI Kab Semarang, dari Dinas Kumperindag Kab. Semarang dan Juga PPKL Kabupaten Semarang.

Acara telah berjalan dengan lancar, laporan pertanggungjawaban pengurus dan pengawas disetujui oleh seluruh anggota, pelaksanaan tetap mematuhi prokes, peserta hadir sudah melaksanakan Vaksin.
#PPKL Kab. Semarang