KPRI JASANYA PINJAMAN NOL RUPIAH

Senin, 10 Januari 2022 di LAPAS Kelas II Slawi, KPRI PENGAYOMAN menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku 2021,
Ibu Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kab. Tegal beserta Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan (PPKL) Kab. Tegal berkesempatan hadir dalam forum tersebut.

Koperasi ini melaksanakan RAT sebagai bentuk pertanggungjawaban pengurus dan pengawas koperasi kepada anggotanya selama 1 tahun buku. Walaupun masih dalam masa pandemi Covid 19 KPRI Pengayoman Lapas Slawi berhasil melaksanakan RAT tepat waktu di awal tahun 2022 dan mendapat predikat Cukup sehat untuk penilaian kesehatan koperasinya serta adanya kenaikan SHU sebesar 4,48% dari tahun sebelum nya.

KPRI Pengayoman lebih kurang 3 Tahun ini sudah menerapkan Jasa sebesar nol persen bagi anggotanya dengan ketetapan pinjaman maximal 25 Juta. Peningkatan SHU Koperasi diperoleh dari usaha Kantin dan Cafe Pas Mart. Ketetapan Jasa pinjaman sebesar nol persen di amini anggota dengan mengesahkan kenaikan maximal pinjaman sebesar 30 Jt dengan jangka waktu 40 bulan pada Keputusan RAT TB. 2021 ini.

Ayo Koperasi Maju, koperasi keren????????????????
@kemenkopukm
@diskopukmjateng
@penyuluhkoperasi
@ppkljawatengah
#ppklkemenkopukmri
#ppklprovjateng
#ppkljatengmakaryo