monitoring dan evaluasi ke UKM

Kecil-Kecil Cabe Rawit
itulah yang terlintas saat berkunjung ke Shalda by Adam co. UKM Fashion Muslimah di Kedungwuni Kab. Pekalongan (13/01)

Dinas Koperasi UKM Prov. Jateng menerjunkan Tim Balatkop UKM Jateng guna mengumpulkan bahan monitoring dan evaluasi ke UKM alumni peserta level 3 di Wilayah Kab. Pekalongan

Lokasi desa yang asri bukan menjadi halangan untuk berkreasi, omset hingga 300 juta perbulan, tenaga kerja hingga 21 orang dipimpin oleh mbak Marsha Salsabila yang notabene masih mahasiswa di Jakarta.

Kesibukan karyawan melototin gadget dan merangkai kata kata adalah aktivitas sebagian karyawan bidang marketing online dalam bernegosiasi dengan pelanggan dan reseller.

Tumpukan produk Gamis Muslimah disusun dengan rapi sesuai kode SKU (Stock Keeping Unit) sebagian besar telah berTuan dan menunggu kurir expedisi menjemput di Point Selling sekaligus menjadi tempat tinggalnya.

Produk Shalda by Adam Co adalah Gamis Muslimah, baju Koko dan Mukena dengan motif Batik khas Pekalongan yaitu Cap dan Shibori serta Jumputan asli buatan pengrajin Pekalongan dan memberdayakan masyarakat sekitar.

Marsha Salsabila mengakui bahwa sejak mengikuti pelatihan berjenjang di Balatkop UKM memberi dampak yang luar biasa, dengan Pelatihan Manajemen Usaha dan Keuangan kini mampu mengatur dan mengelola keuangan lebih baik dan mampu mengubah cara pandang pelaku usaha menjadi luar biasa (Out of The Box).

Balatkop UKM terus berusaha lebih baik lagi dan siap menghasilkan UKM Berkualitas dan BERDIKARI !!!melalui program pelatihan Berjenjang Tahun 2022 ini.

Nahh.. Kalian UKM yang ingin mengikuti jejak mbak Marsha, Segera!! mendaftar pelatihan berjenjang 2022, dengan klik link berikut :

http://pelatihan-berjenjang.balatkop-umkm.jatengprov.go.id

Prndaftaran ditutup tangga l17 Januari 2022 ya!

#pelatihanberjenjangbeda