AKHIRNYA KOPERASI BISA RAT TEPAT WAKTU

Seperti yang kita ketahui bersama, pelaksanaan RAT koperasi primer adalah paling lambat 3 (tiga) bulan setelah tutup buku. Meskipun masih diberlakukannya PPKM ditengah pandemi ini, ternyata tidak menyurutkan semangat koperasi untuk ber-RAT tepat waktu.

Kamis (13/01) KPRI Makmur Sejahtera yang beralamat di Desa Kembangarum, Kecamatan Mranggen, Kab.Demak akhirnya dapat menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku 2021. PPKL Kab. Demak yang diwakili oleh Ibu Nur Wachidah berkesempatan hadir dalam acara RAT tersebut, beliau mengapresiasi KPRI ini karena melaksanakan RAT tepat waktu di awal tahun 2022 dan RAT ini sebagai bentuk pertanggungjawaban pengurus dan pengawas koperasi kepada anggotanya selama 1 tahun buku.

Selain itu, RAT tepat waktu salah satu indikator koperasi dapat dikatakan sehat, dengan begitu kerja keras pengurus dan pengawas dapat membuahkan hasil sehingga koperasi bisa bermanfaat bagi anggotanya.

Sebagai guru dengan kesibukan kegiatan belajar mengajar, tidak membuat tugasnya sebagai pengurus dan pengawas koperasi terbengkalai.Tanggungjawabnya sebagai pengurus dan pengawas pun tetap dilaksanakan dengan baik.
Keberadaan koperasi menjadi sangat penting bagi para anggotanya karena kebutuhan anggota terpnuhi.

Koperasi Maju, koperasi keren????????

Penulis :Nur wachidah
#ppkljatengmakaryo
#ppklkabdemak
#kemenkopukmri
#penyuluhkoperasi