MENCARI HARAPAN BERSAMA KOPERASI

Harapan anggota bergabung dengan koperasi adalah meningkatkan kesejahteraannya, dimana koperasi dibentuk dari, untuk dan oleh anggota. Dengan melakukan inovasi dan ekspansi pelayanan dari KPRI Harapan guna mengembangkan usahanya dalam mensejahterakan anggotanya.

Hal ini juga terjadi di KPRI Harapan Sarang dalam melaksanakan RAT sebagai wujud pertanggungjawaban dari pengurus sebagai mandataris anggota dalam melaksanakan keputusan dan kebijakan koperasi.

Hari sabtu, 15 Januari 2021 di SDN 1 Babak Tulung Kecamatan Sarang dilaksanakan RAT KPRI Harapan yang Pengurusnya diketuai Bpk. Tohir, S.Pd. Dalam Rapat Anggota Tahunan KPRI Harapan Sarang dihadiri oleh 88 orang dari jumlah undangan 91 orang dengan sistem perwakilan.

RAT KPRI Harapan Sarang dihadiri Kepala Dikdikpora Bpk. Sutrisno, M.Pd, Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi dan ukm Bpk. Mohammad Mahfud, SH, MH. Didampingi Ibu Drs. Idha Hayu Megayati selaku Kabid Koperasi dan Awang Budiyono, SE. PPKL Kabupaten Rembang.

Dalam sambutannya Bpk Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi dan ukm mengucapkan selamat dan sukses dalam RAT untuk KPRI Harapan, karena koperasi yang pertama kali dalam melaksanakan RAT di Kabupaten Rembang. Diharapkan sebagai forum tertinggi untuk membuat kebijakan yang berkualitas untuk memberikan manfaat dan mensejahterakan anggotanya.

Koperasi yang sehat, tentunya melaksanakan RAT, bagaimana koperasi diwilayah kamu??
RAT untuk koperasi primer sampai akhir bulan Maret. Yuk koperasi, kamu RAT tepat waktu ya!
@kemenkopukm
@diskopukmjateng
@penyuluhkoperasi
@ppkljawatengah
#ppklkemenkopukmri
#ppklprovjawatengah