SEMANGAT PPKL TANPA BATAS

Hari libur pun tetap berangkat . .
Gaspol tanpo sambat

Sabtu (15/01) semangat inilah yang dilakukan PPKL Kota Pekalongan yang berkesempatan mendampingi kegiatan koperasi binaan yaitu undian grandprize produk tabungan dari KSPPS Istiqlal, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bapak walikota Pekalongan.

Undian grandprize tersebut yaitu produk tabungan smess 7 dan simpanan menuju sejahtera plus. Anggota yang mengikuti tabungan smess ini sejumlah 250 orang dan pengundian ini dilaksanakan menggunakan streaming/ sistem komputer karena masih adanya situasi pandemi covid19.

Acara berlangsung dengan lancar dan tentunya bermanfaat bagi para anggota KSPPS Istiqlal, hal ini membuktikan bahwa produk-produk dari KSPPS Istiqlal mampu memikat hati anggotanya dan memenuhi kebutuhan anggotanya.

PPKL Kota Pekalongan ikut mengapresiasi atas inisiatif untuk menyelenggarakan kegiatan undian ini, selain itu juga memberikan motivasi kepada pengelola KSPPS Istiqlal untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anggota serta tetap menjalankan usaha koperasi sesuai dengan aturan dan prinsip jati diri koperasi.

Penulis : Dwisari Nurkhomarawati - PPKL Kota Pekalongan