Lulusan Guru Olahraga yang Jago Usaha

Penampilan yang sederhana dan sopan mengingatkan pepatah “ilmu Padi, Semakin beriisi semakin merunduk”, prestasinya merintis usaha fashion dengan motif batik khas pekalongan menambah produk dan karya kota batik ini semakin beragam dalam memenuhi permintaan masyarakat.

Mbak Iklimah sebenarnya lulusan Universitas Ternama di Semarang bidang Olahraga dan tidak pernah terbesit menjadi UKM bidang fashion yang nota bene pasti memiliki skill dasar menjahit. Kreatif dan peluang bidang fashion yang menjanjikan, membuatnya banting stir merintis usaha fashion.

Awalnya hanya memiliki 2 Karyawan namun setelah mengikuti Pelatihan Berjenjang Manajemen Pemasaran di Balatkop UKM Prov. Jateng dan terbuka mindsetnya bahwa peran SDM pemasaran dan produksi sangat penting dan menentukan jalannya usaha kedepan, kini sudah memiliki 7 Karyawan dan memiliki omset di atas 100 juta setiap bulannya.

Materi Pelatihan yang mudah dicerna dan aplikatif serta mentor yang inspiratif membuatnya betah dan bak menemukan guru yang tepat sesuai harapannya. “bisa dibilang pengajar di Balatkop” bukan sekedar JARKONI : iso ngajar ra iso ngelakoni.

Bukan sembarang Kunjungan!! Untuk bisa bertemu dengan mbak Iklimah kita tidak dapat sewaktu-waktu, dengan kata lain harus janjian karena sekarang sedang mengembangkan sayap hingga membuka usaha di Pemalang sehingga sebagian produk dan mesin produksinya pun dibawa ke Pemalang.

Blatkop UKM terus berusaha lebih baik lagi dan siap menghasilkan UKM Berkualitas dan BERDIKARI !!!melalui program pelatihan Berjenjang Tahun 2022.

Nahh.. Kalian UKM yang ingin mengikuti jejak mbak Iklim, Segera!! mendaftar pelatihan berjenjang 2022, dengan klik link berikut :

http://pelatihan-berjenjang.balatkop-umkm.jatengprov.go.id

Pendaftaran ditutup tanggal 21 Januari 2022 ya!

#pelatihanberjenjangbeda