KOPERASI BERLOMBA-LOMBA MERAIH GARIS FINISH

Layaknya sebuah perlombaan, awal tahun ini pun Koperasi juga mempersiapkan acara yang sangat penting sebagai bentuk pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas kepada Anggotanya selama 1tahun buku kinerja koperasi. Benar saja kali ini perlombaan dimenangkan oleh KPRI SEJAHTERA meraih garis finish RAT TB. 2022

Rabu, 19/01/2022 telah terselenggara Kegiatan RAT oleh KPRI SEJAHTERA UPTD LS Kecamatan Sawit, Boyolali. Acara ini berjalan dengan lancar, tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan tepat waktu dapat terselenggara di awal tahun 2022 ini.

Dengan sambutan pembuka oleh Ketua KPRI Bpk. Yuwono, S.Pd diikuti oleh Ibu Supiyati SH selaku Kasi Pengawasan Koperasi Diskopnaker Kabupaten Boyolali, sah acara RAT dibuka. Dalam sambutannya peran dari Dinas untuk tetap memberikan apresiasi kepada Pengurus dan Pengawas KPRI SEJAHTERA atas kinerjanya dan memberikan pembinaan terkait manajemen keuangan koperasi selanjutnya mendapat penilaian kesehatan keuangan dengan hasil cukup sehat selanjutnya diharapkan perlu ditingkatkan lagi pengelolaan keuangan koperasi dengan baik agar selanjutnya kesehatan keuangan koperasi bisa berstatus sehat.

"Selamat menempuh garis finish Tutup Buku Tahun 2022 untuk KPRI SEJAHTERA UPTD LS SAWIT BOYOLALI."
Koperasi Sehat, Ekonomi Kuat Anggota Sejahtera
Salam Aktivator Koperasi

Penulis: PPKL Kab. Boyolali

@kemenkopukm
@diskopukmjateng
@penyuluhkoperasi
@ppkljawatengah
@ppklkab.boyolali
#aktivatorkoperasi
#koperasikeren
#banggaberkoperasi
#penyuluhkoperasi
#ekonomikuat