Monitoring dan Evaluasi pasca pelatihan

Muzayyan Collection, Dari Yang Sedikit Amburadul Kini Menjadi Lebih Teratur (dalam mengelola keuangan usaha)

Kebumen, kali ini tim dari Balatkop UKM Jateng mengunjungi UKM Muzayyan Collection, salah satu alumni Pelatihan Berjenjang Level 3 Manajemen Usaha dan Keuangan 2021 dalam rangka Monitoring dan Evaluasi pasca pelatihan.

Masih muda, berani berkarya, dan hasil nya tidak sia-sia itulah cerminan dari Ani Susanti owner dari Muzayyan Collection. Diakui setelah dari pelatihan sangat berdampak pada usahanya. Dampak utama jelas pembukuan keuangan menjadi rapi, dapat mengetahui "kesehatan" dari usahanya, serta dapat memahami permasalahan dari usahanya serta mencari solusi yg pas.
Dari segi omsetnya berasa seperti tancap gas naik dari tahun sebelumnya. Aset pun juga mengikuti karna baru saja menambah mesin jahit baru.
UKM yang berfokus pada busana muslim ini menceritakan, bahwa pelatihan yang dia ikuti sesuai dengan ekspektasinya sehingga apa yang diajarkan oleh mentor beliau sangat menikmati dan enjoy. "Walau melalui proses adaptasi, namun saat pelatihan usaha kita benar-benar dibedah dan disadarkan agar melihat dari sudut pandang yang lebih luas serta berorientasi untuk maju serta berkembang". Imbuh Ani


Banyak pekerjaan rumah setelah dari pelatihan dan semuanya ditekuni Ani sehingga fokus pada apa yang harus dia benahi dalam usahanya. Seperti pepatah "usaha tidak akan mengkhianati hasil", jadi setelah mengikuti pelatihan berjenjang dapat menjadikan usahanya lebih baik dan lebih maju.

Kalian mau sukses juga seperti alumni pelatihan berjenjang angkatan 2021? masih ada kesempatan buat mendaftar, kita tunggu sampai tanggal 21 Januari 2022 pukul 23.59 WIB so don't miss it !!!

Kalian bisa langsung daftar dengan klik link berikut :

http://pelatihan-berjenjang.balatkop-umkm.jatengprov.go.id

Perubahan sekecil apapun dapat berarti bagi kita sendiri dan orang disekitar nantinya, jadi ayo mulai dulu karna masih ada kesempatan.

#pelatihanberjenjang
#balatkopukmjateng