Hetero Space di Banyumas

Pemerintah Jawa Tengah & Stakeholder Siap Membangun Hetero Space ke-3 di Banyumas.

Setelah berjalan sukses Coworking Space Hetero di Semarang dan Solo, program prioritas Pemerintah Provinsi Jawa Tengah di tahun 2022 adalah membangun Hetero Space di Banyumas.

Hetero Space Banyumas akan menjadi elevator bagi para pegiat industri kreatif, startup, UMKM, serta pemuda di daerah Barlingmascakeb dan Jawa Tengah.

Pada hari Kamis 20 Januari 2022, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Jateng Bu Ema Rachmawati mengadakan agenda rapat dengan forum BUMN dan BUMD untuk membahas progress pembangunan di Hetero Space Banyumas.

Dengan keterbatasan anggaran, pembangunan Hetero Space Banyumas akan menggandeng seluruh pihak seperti BUMN dan BUMD guna bersama-sama membangun ruang kreatif Hetero Space Banyumas

Perencanaan pembangunan dan sarana Hetero Space Banyumas harus memperhatikan kebutuhan milenial serta pelaku ekonomi kreatif. Selain itu lokasi yang sangat strategis dekat dengan kampus Universitas Jendral Soedirman serta sekolah menengah atas, diharapkan mampu menjadi sandbox tempat belajar dan peningkatan kapasitas SDM.