KARYAWAN JATENG LAND KOMPAK INGIN MENDIRIKAN PERUSAHAAN

Demak - Mendirikan perusahaan dalam bentuk koperasi saat ini masih terbilang seksi, ini terbukti dari masih banyaknya yang berminat untuk mendirikan koperasi, tak terkecuali oleh kelompok karyawan pengembang kawasan industri yaitu PT. Jateng Land Industrial Park Sayung yang berlokasi di jalan Pantura Demak.

Awal tahun dilakukan sosialisasi perkoperasian bagi para karyawan Jateng Land yang berminat mendirikan perusahaan dalam bentuk koperasi di kantor pemasaran Jateng Land. Jum'at (14/01/22)

Sebanyak 22 Orang karyawan Jateng Land mengikuti kegiatan sosialisasi perkoperasian sebagai dasar pengetahuan dalam berkoperasi.

Bapak Fachrozi sebagai petugas penyuluh koperasi lapangan Kabupaten Demak bersama Ibu Dra Nur Fadlillah, selaku Pejabat Pengawas Koperasi Dindagkop Ukm Kabupaten Demak menyampaikan tata cara pendirian koperasi, prinsip - prinsip koperasi dan bagaimana manajemen koperasi.

Selain itu bapak fachrozi menegaskan bahwa koperasi adalah badan usaha /lembaga bisnis bukan lembaga sosial sehingga pada nantinya koperasi harus dijalankan secara profesional . Keberadaan koperasi menjadi sangat penting
dalam rangka mensejahterakan anggota. Selain itu terkait dengan pendirian koperasi maka bapak Fachrozi siap mendampingi terkait kelengkapan berkas maupun tehnis tindak lanjut pendirian koperasi.

Bersama koperasi maka anggota akan sejahtera jika dijalankan dengan sungguh- sungguh dan sesuai aturan dan prinsip-prinsip koperasi.

Penulis; Nur Wachidah_ PPKL Kab. Demak

#ppklkemenkopukmri
#ppkljatengmakaryo
#ppklkabdemak
#penyuluhkoperasi
@kemenkopukmri
@penyuluhkoperasi