RAT DIPERBATASAN KABUPATEN KLATEN

Mengapa diperbatasan klaten? Ya memang lokasi koperasi ini terletak diperbatasan antara Klaten dan Sukoharjo. Wilayah ini merupakan ujung timur dari Kabupaten Klaten, yaitu Kecamatan Wonosari. Sabtu (22/01/22) Muhammad Ghulam Perdana selaku PPKL Kabupaten Klaten berkesempatan menghadiri RAT KPRI Suka Makmur SMPN 1 Wonosari Tutup Buku tahun 2021. RAT kali ini dilaksanakan di Aula SMPN 1 Wonosari.

RAT ini dihadiri oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Wonosari, Bapak Masduki selaku perwakilan dari PKPRI Kab. Klaten, Pengurus KPRI SMPN 2 Wonosari dan WPSD Wonosari.

RAT salah satu bentuk kewajiban bagi pengurus/pengawas koperasi untuk melaporkan pertanggung jawabannya kepada anggotanya. Atas terselenggaranya RAT diawal tahun 2022 ini mengindikasikan bahwa koperasi ini sehat secara kelembagaan. Hal tersebut tidak luput dari semangat dan komitmen anggota untuk meningkatkan kesejahteraan melalui koperasi.

Tentu ada hal menarik dari terselenggaranya RAT kali ini, koperasi ini semakin bermanfaat bagi anggotanya, hal ini dibuktikan bahwasannya ada peningkatan anggota yang menggunakan dana di koperasi, sehingga jumlah piutang dari koperasi ini terus mengalami peningkatan. PPKL Kab. Klaten dalam hal ini juga terus memotivasi bagi para anggota yang belum memanfaatkan kegiatan dikoperasi agar segera memanfaatkannya.

Dengan terlaksananya RAT di awal tahun 2022 ini semoga koperasi KPRI Suka Makmur bisa semakin maju dan bermanfaat bagi anggotanya.