Ada Cinta ? Di Setiap Gigitannya

Demak, Rasa Cinta datang saat tim kami dari Balatkop UKM Jateng mengunjungi dan mencicipi produk yang di buat oleh UKM Yura Donut's yang merupakan salah satu alumni Pelatihan Berjenjang level 3 Manajemen Usaha dan Keuangan (MUK), yaa, itu adalah Donat yang dibuat secara Homemade dengan penuh rasa cinta, bertekstur lembut, unik dan fresh.

Terbilang masih muda, pantang menyerah, tekun dan hasilnya tidak sia-sia itulah semangat Wulan Owner dari UKM Yura Donut’s, beliau sangat merasakan dampak dari pelatihan yang telah diikuti mulai dari meningkatnya pendapatan 4x lipat per bulan, sampai bisa menambah 4 orang karyawan dalam angka waktu 1 tahun, juga suatu kebahagiaan tersendiri bisa belajar mengenai pengelolaan keuangan dalam usahanya, yang awalnya hanya sebuat buku catatan orderan kini menjadi aplikasi akuntansi, aset dan omset juga naik pasca mengikuti Pelatihan MUK, bahkan kini sudah memiliki tempat produksi sendiri. Wulan mengakui sangat senang karena dapat melebarkan usahanya sampai ke Kabupaten lainnya, “bahkan setiap saya datang ke area perkantoran, donat langsung ludes, habis terjual, allhamdulillah” Ujar beliau.

Banyak yang harus di benahi dan dikembangkan pasca pelatihan berjenjang ini dan semua ditekuni oleh Wulan sehingga lebih fokus untuk mengembangkan bisnisnya dan terus memperluas jaringn pemasaran dan menampilkan tatanan manajemen keuangan yang lebih rapid an termonitor dengan baik dan pastinya selalu “Cuan”.

“Mulailah dulu dari diri kita dan apa yang ada di sekitar kita, maka dengan sendirinya yang lain akan termotivasi dan ikut merasakan dampaknya”

Kalian mau sukses juga seperti alumni pelatihan berjenjang ini ?
Buruan kepoin informasi pelatihan berjenjang di Instagram kami ya @balatkopukmjateng


#pelatihanberjenjang
#balatkopukm
#provjateng