Pelatihan Berjenjang MUK Mengubah Hidup dan Kepribadian

Pelatihan Berjenjang MUK Mengubah Hidup dan Kepribadian Tentra Nela Putri-

Kunjungan monitoring dan evaluasi Balai Pelatihan Koperasi UKM Prov Jawa Tengah saat ini dilaksanakan pada salah satu peserta yang berasal dari Kabupaten Boyolali.

Tentra Nela Putri merupakan salah satu peserta yang mengikuti pelatihan berjenjang Manajemen Usaha Keuangan hingga level 3 di Balai Pelatihan Koperasi UKM Jawa Tengah tahun 2021. Kemampuan dalam mengelola keuangan perusahaan mampu meningkatkan omzet penjualan 5x lipat dibandingkan sebelum mengikuti pelatihan.

"pelatihan berjenjang merupakan inkubasi bisnis terbaik yang selama ini saya dapatkan, karena pelatihan berjenjang nggak hanya mengajarkan saya tentang keuangan khususnya krn saya mengikuti MUK dibawah bimbingan Bapak saya bio hadikesuma, saya disini dididik dan dilatih untuk memiliki mental bisnis yg sebenarnya, dididik menjadi seorang pemimpin, dan banyak masukan tentang leadership, pelatihan berjenjang khususnya muk banyak mengubah hidup saya dan kepribadian saya", Testimoni Tentra Nela Putri.

Saat ini yoghurt sudah banyak dikenal dan dipercaya sebagai pangan sehat dan alternatif pengganti camilan dengan harga relatif terjangkau. UKM Extra Jaya Abadi memproduksi yoghurt tanpa bahan pengawet dengan brand “Me and Milk Boyolali”. Minuman dengan rasa asam yang creamy banyak diminati dan jadi pilihan makanan untuk diet penurunan berat badan karena rendah kalori. Setiap harinya, tidak kurang dari 200 liter susu diolah menjadi yoghurt dibantu 15 orang tenaga kerja.

Banyak pilihan rasa yoghurt yang dapat dinikmati seperti stroberi, melon, coklat, jeruk dan rasa asli dan dikemas dengan ukuran yang pas sekali konsumsi.

#pelatihanberjenjang
@Meandmilkboyolali