SLOW BUT SURE Walau Pensiun langkah Tidak terhenti dan terus berprestasi.

Nah seperti slogan diatas “slow but sure” tepat diberikan kepada Koperasi yang satu ini. Kenapa begitu? Koperasi PRIMKOPPABRI Kabupaten Boyolali ini, Para Pengurus dan Pengawas Koperasi patut diacungi jempol dan apresiasi karena walaupun mayoritas beliau mereka ini (bahkan anggotanya) sudah lanjut usia. Namun semangat perjuangan dan tanggung jawab mengemban tugas tidak terhenti.

Bisa dikata Koperasi ini sehat walaupun terhitung dalam laporan terdapat penurunan dalam perolehan SHU Koperasi, namun perlu diketahui bahwa kategori Koperasi sehat itu dapat ditelisik dari berbagai pertimbangan faktor baik manajemen usaha, manajemen kelembagaan serta tertib dan lengkapnya administrasi perijinan lainnya.
Dengan Pendampingan yang sabar dan koordinasi yang baik. Akhirnya Koperasi PRIMKOPPABRI Kabupaten Boyolali ini bisa menyelenggarakan kegiatan RAT Tb. 2021 pada awal bulan ini bertempat di Aula Kantor Boyolali dengan lancar dengan tetap tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Acara ini sukses dan dihadiri oleh Ketua DPC Primkoppabri, DEKOPINDA, Dinas Koperasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Boyolali serta perwakilan anggota yang memenuhi koarum 24 orang. Sebuah prestasi yang patut dijadikan contoh dan panutan bagi koperasi lainnya, bahwasannya walupun sudah pensiun pun usia lanjut, tidak mematahkan semangat untuk berprestasi mewujudkan Koperasi yang sehat dan ekonomi maju.

Dengan sambutan pembuka oleh Ketua Primkoppabri Ny. Kusmiyati, diikuti oleh Bpk. Suwarto DPC Primkoppabri, Bpk. Ismail DEKOPINDA serta Ibu Endang Tri, SE maka sah acara RAT dibuka. Dalam sambutannya peran dari Dinas dan lembaga lainnya pun senantiasa memberikan motivasi dan apresiasi terbaik kepada Pengurus dan Pengawas PRIMKOPPABRI Kabupaten Boyolali periode 2019- 2022 atas dedikasi tanggung jawab berkoperasi dan sikap kooperatif yang baik antar lembaga sehingga kelengkapan administrasi perijinan lainnya baik Sertifikat NIK pun NIB koperasi sudah terbit.

“Nyatanya pendampingan yang sabar akan berbuah manis, pelan tapi pasti langkah pengurus koperasi ini tidak terhenti pun juga berprestasi.”

Selamat menempuh garis finish Tutup Buku Tahun 2021 untuk PRIMKOPPABRI Kabupaten Boyolal.
Koperasi Sehat, Ekonomi Kuat Anggota Sejahtera dan Indonesia Maju.
Salam Aktivator Koperasi

Penulis:Nur Hilal Safitri - PPKL Kab. Boyolali

@kemenkopukm
@diskopukmjateng
@penyuluhkoperasi
@ppkljawatengah
@ppklkab.boyolali
#aktivatorkoperasi
#koperasikeren
#banggaberkoperasi
#penyuluhkoperasi
#ekonomikuat