ANGGOTA KHOIRO UMMAH MENDAPAT BERKAH

Berkah didapat oleh anggota koperasi, salah satunya dilakukan oleh KPRI Khoiro Ummah melakukan Rapat Anggota Tahunan (RAT) luar kota bersama anggota di Jogjakarta.

Hari Sabtu, tanggal 29 Januari 2022 pukul 7 malam digelar Rapat Anggota Tahunan KPRI Khoiro Ummah di Hotel Kimaya, Jln. Jend Sudirman 89, Jogjakarta. Dalam Rapat Anggota Tahunan hari ini dihadiri oleh 53 orang anggota.

Hadir Bpk Pudji Hadi, S.Pd perwakilan dari PKPRI dan Sdr. Awang Budiyono, SE selaku PPKL Kabupaten Rembang yang merupakan wakil dari DINDAGKOPUKM Kabupaten Rembang.

Hadir juga Kepala MAN Rembang Bpk. Drs. H. Taufik, M.Pd. selaku pembina koperasi. Laporan pertanggungjawaban, rencana kerja dan RAPB koperasi dipaparkan oleh Bpk. Achmad Sodikin, S.Pd. selaku Ketua KPRI Khoiro Ummah

Dalam rapat juga dibahas tentang capaian pengurus dalam tahun 2021 dan bisa sukses melaksakan RAT di luar kota sebagai wujud mensejahterakan anggotanya. Pelayanan secara baik kepada anggotanya adalah kunci untuk memajukan koperasi.

Dalam program kerja, pengurus memberikan alternatif suku bunga pinjaman 1,34% flat. Koperasi adalah milik anggota, sekaligus anggota sebagai pengguna jasa koperasi.
Klo bisa memberikan jasa rendah mengapa harus tinggi?
Koperasi maju karena anggotanya.
Sukses khoiro ummah, anggota mendapat berkah.
@kemenkopukm
@diskopukmjateng
@penyuluhkoperasi
@ppkljawatengah
@dinindakopukm.rembang
#ppklkemenkopukmri
#ppklprovjateng