RAT KPRI Gempita

Rapat Anggota Tahunan atau biasa disingkat RAT menjadi momentum penyampaian laporan pertanggungjawaban kinerja pengurus dan pengawas koperasi termasuk program kerja, kendala, dana yang terpakai dan sebagainya dalam kurun waktu satu tahun.

Tak terkecuali KPRI Gempita, yang telah melaksanakan RAT pada hari Minggu, 30 Januari 2022 di Aula SDN Jambon, Kecamatan Gemawang, Kabupaten Temanggung. PPKL yang saat itu mendampingi pun ikut merasakan gempita koperasi rayakan RAT. Dengan seragam merah dan senyum sumringah dari seluruh peserta yang hadir, RAT KPRI Gempita Tutup Buku tahun 2022 pun berjalan dengan lancar.

Pada kesempatan tersebut, kami mengapresiasi antusiasme jajaran pengurus, pengawas, serta anggota atas pelaksanaan RAT tepat waktu bahkan terlaksana di awal tahun. Kami juga mengapresiasi jajaran pengurus yang tertib dalam melengkapi organisasi koperasi termasuk perizinan usaha serta pelaporan triwulan koperasi yang telah rutin disampaikan ke Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kab. Temanggung.

RAT KPRI Gempita ditutup dengan pembagian doorprize kepada para anggota yang berpartisipasi aktif mengembangkan usaha koperasi hingga bisa menjadi salah satu koperasi kategori KPRI yang berprestasi di Kabupaten Temanggung. Harapannya, koperasi tidak hanya eksis namun juga dapat menjangkau berbagai lini sehingga lebih banyak lagi anggota yang merasakan manfaat dengan menjadi anggota koperasi.