DUTA BELAJAR MENJELANG RAT TUTUP BUKU 2021

Sabtu (29 Januari 2022) bertempat di Komplek SD 1 Pamotan perwakilan dar beberpa gugus anggota KPRI Daya Usaha Tama atau sering kita sebut KPRI DUTA Pamotan mengadakan pelatihan Diklat Anggota KPRI DUTA untuk menyongsong regenerasi kepengurusan pada KPRI DUTA Pamotan.


RAT Tb 2021 kali ini adalah rapat anggota tahunan sekaligus reorganisasi kepengurusan tahun 2022-2024. Oleh karena itu, Pengurus pengawas KPRI DUTA Pamotan mengadakan Diklat khusu untuk meregenerasi anggota KPRI DUTA khususnya yang muda-muda untuk dapat menggantikan generasi Pengurus pengawas yang purna dan tidak dapat dipilih lagi.

 

Dalam kesempatan ini, dindagkop mengisi materi dalam diklat. Sesi pertama diisi langsung oleh Sekretaris Dindagkopukm Bapak Aris Suryono,SKM dengan materi Prinsip dan Jati Diri koperasi. Setelah sesi pertama selesai, dilanjutkan dengan sesi kedua yaitu Penilaian Kesehatan. Dan diisi langsung oleh PPKL Kabupaten Rembang. Dalam hal ini peserta diajarkan cara memasukan neraca ke daftar penilaian dan menjelaskan apa saja yang terdapat di neraca.

Dengan adanya pelatihan Diklat ini para peserta anggota KPRI DUTA Pamotan bisa paham tentang keuangan serta apa saja terkait koperasi. Semoga dengan adanya pelatihan ini regenerasi pada KPRI DUTA Pamotan bisa lebih pintar dan maju sehingga dapat menggantikan tugas kepengurusan kedepannya, dan membawa KPRI DUTA Pamotan lebih maju.

@penyuluhkoperasi
@kemenkopukm
@diskopukmjateng
@emasuratman
@teten.masduki
#penyuluhkoperasi
#ppklrembang
#ppkljateng
#kemenkopukm
#diskopukmjateng
#dindagkopukmrembang