RAT ke - 46 KUD Slamet Kwarasan

Menutup Bulan Januari 2022 Seluruh Pengawas , Pengurus dan Anggota KUD Kwarasan sudah tampak rapi berada di ruangan Kantor KUD Kwarasan yang berada di Desa Mangli Kec Kwarasan.
Senin tanggal 31-01-2022 Bertempat di Kantor KUD Slamet Kwarasan telah Pengurus,Pengawas KUD Slamet Kwarasan kembali berhasil menyelenggarakan RAT ke 46 dengan tertib dan lancar.meskipun ditengah suasana Pandemi tidak mengurangi semangat para pengurus ,pengawas dan anggota koperasi untuk menyelenggarakan RAT yang tentunya dengan proses kesehatan yang Ketat.
Hadir dalam RAT Ketua Dekopinda Kebumen yang di wakili Oleh Bapak H.sunaryo , Koordinator PUSKUD Jawa Tengah Bapak H. Darmawan ,Juga PPKL kabupaten Kebumen Mohamad irfatah, SE MM mewakili Kepala Dinas Perdagangan ,Perindustrian , Koperasi ,Usaha kecil dan menengah kabupaten Kebumen.
Yang sangat luar biasa adalah meskipun pengurus dan pengawas koperasinya rata² sudah tidak muda lagi namun tidak mengurangi semangatnya untuk terus berkembang dan belajar mengikuti perkembangan jaman.
KUD Slamet yang badan hukumnya sejak taun 1974 selalu berhasil menyelenggarakan RAT dan hampir sejak berdirinya KUD selalu bisa menyelenggaran RAT tepat waktu.Ini berbanding terbalik dengan beberapa KUD yang sekarang banyak tergerus zaman bahkan bisa di katakan Hidup Segan Mati Tak Mau.
Diharapkan KUD Slamet Kwarasan bisa terus exist dan berkembang untuk kesejahteraan anggotanya.