Mas Brilliant memang Brillian!!

Pepatah kuno mengatakan “Berlian di terbenam dilumpurpun tetap berlian dan selalu bersinar”, itulah yang sekilas terbesit dalam benak Tim Balatkop saat mengunjungi Finger Coffee Roastery merupakan UKM di Jl. Bawal Kota Tegal yang meroasting biji kopi untuk disuplai ke kedai-kedai kopi ternama di Tegal dan sekitarnya.

Saat ditemui di tempat usahanya, pemilik senyum manis dan selalu tersenyum setiap akhir pembicaraan menyampaikan “jujur mas dulu belum seperti ini” tapi berkat mengikuti Pelatihan di Balatkop dan bimbingan berkelanjutan mulai dari level 1 hingga level 3, akhirnya tempat usaha bisa senyaman ini.

Biasanya tempat usaha kopi aromanya sangat khas namun di lokasi ini kita bisa betah berlama-lama karena penataan yang bersih dan memilih kemasan yang belum pernah kita temukan sebelumnya menjadikan produk Finger Coffe diburu oleh kedai-kedai kopi di area Tegal dan sekitarnya

Sebelum mengikuti Pelatihan berjenjang, hanya memiliki 1 karyawan namun setelah mengikuti pelatihan Manajemen Usaha dan Keuangan serta tips dan trik yang didapat kini omzetnya meningkat drastis dan dapat menambah karyawan sebanyak 4 orang.

Balatkop UKM terus berusaha lebih baik lagi dan siap menghasilkan UKM Berkualitas dan BERDIKARI melalui program pelatihan Berjenjang Tahun 2022.

#pelatihanberjenjangbeda