Ninja Xpres percepat UKM Sukses

Kepala Dinas Koperasi, UKM Provinsi Jawa Tengah diwakili Bapak Hatta H. Yunus, S.STP., M.Si selaku Kepala Balatkop UKM Prov. Jateng hadir dan turut meresmikan Pembukaan Creative Hub Ninja Xpress di Galore Jl. Untung Suropati No. 23 Kota Pekalongan (2/2).

Dalam kesempatan Sambutan, Kepala Balatkop menyampaikan bahwa UKM era sekarang perlu dorongan Digitalisasi, Cognitif Power, dan Data Analisis. Maka dengan dibukanya Creative Business Solutions (CBS) di Pekalongan akan sangat membantu para UKM di Pekalongan.

Diskop UKM Prov. Jateng memberikan apresiasi atas peresmian CBS di Pekalongan karena sejalan dengan Visi Bapak Ganjar Pranowo selaku Gubernur senantiasa komitmen "Mewujudkan Jawa Tengah Berdikari dan Sejahtera" terbukti akun media sosial nya untuk mempromosikan Produk-produk UKM dari manapun.

CBS Pekalongan yang dipersembahkan oleh Ninja Xpres kepada UKM melalui Creative Hub, disini UKM bisa melakukan Foto dan Video Produk secara profesional yang dilayani oleh Fotografer serta Model cantik untuk produk busana. Sedangkan Pelayanan CBS mulai Jam 9.00 s.d. 17.00 WIB.

Jawa Tengah siap diajak Kolaborasi dan Diskusi serta silahkan menggunakan Fasilitas yang telah dibangun untuk kemajuan UKM seperti Hetero Space Solo dan Semarang.