The Power Of Emak - Emak

Rabu 2 Februari 2022 Bertempat di Kantor Koperasi Konsumen Wasadu ( Wanita Sakinah Kemadu )Suasana sangat meriah .Selalu ada hal yang bikin suasana meriah ditengah - tengah perkumpulan emak - emak , bukan rame karena ngrumpi tetapi mereka semangat lembur dalam rangka persiapan RAT , mereka Adalah Pengurus ,Pengawas Koperasi Konsumen Wanita Sakinah Kemadu ,hadir PPKl Kebumen Mohamad irfatah SE, MM untuk mendampingi persiapan RAT yang rencana akan di laksanakan di Akhir Bulan Februari.

Wasadu adalah salah satu koperasi di kebumen yang anggotanya mayoritas ibu - ibu, yang awalnya mereka tergabung di perkumpulan PKK. Tanggal 17 Juli 2017 terbentukalah Koperasi.dan satu taun kemudian tepatnya Januari 2018 usaha simpan pinjam koperasi Wasadu mulai diberjalan dengan modal 15.000.000.

Kepercayaan adalah modal utama anggota sehingga anggota rela meyimpan uangnya di Simpanan Suka Rela yang kini berjumlah sangat fantastis yaitu 2.810.490.000 dalam waktu 4 Tahun.
Meskipun emak- emak tapi komitmen berkoperasi sangatlah tinggi dan setiap pengurus dan pengawas selalu di bekali pengetahuan koperasi dalam bentuk buku untuk di pelajari.

Selain usaha simpan pinjam Wasadu juga memiliki usaha Minamarket yang sangat membantu kebutuhan anggotanya.
Diharapkan Wasadu semakin berkembang dan mensejahterakan Anggotanya.