Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPRI BAHAGIA

Kebahagiaan adalah tujuan hidup setiap orang, maka carilah caramu sendiri untuk menggapai kehidupan yang bahagia, selama hal tersebut tidak merugikan orang lain.

Hal ini dilakukan oleh KPRI Bahagia untuk memberikan kebahagiaan kepada anggotanya melalui RAT. Untuk saat ini Pengurus KPRI Bahagia diketuai oleh Bpk. Nurseno Sukartoyo, S.Pd.

Hari Sabtu, 5 Februari 2022 di Ruang Aula SMPN 1 Sedan, KPRI Bahagia melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku tahun 2021 dihadiri oleh Bpk Kepala Sekolah SMP N 1 Sedan Bpk. Sriyanta, S.Pd dan anggota hadir 42 orang.

Dalam RAT KPRI Bagahia hadir dari PKPRI Bpk. Khasanun, S.Pd, M.Hum, Dekopinda Kab. Rembang diwakili Bpk.Hadi Sutopo, S.Pd dan DINDAGKOPUKM diwakili oleh PPKL Kab. Rembang Awang Budiyono, SE.

Dalam sambutan Bpk Hadi Sutopo, S.Pd mengharapkan anggota yang belum aktif berpartisipasi dalam koperasi bisa bertransaksi pinjam ataupun menyimpan di koperasi. Aset koperasi sudah bernilai 1,7 M dan shu yang dihasilkan kisaran 30jt an.

Koperasi adalah milik semua anggota, dari dan oleh anggota, jadi diharapkan semua anggota aktif dan berpartisipasi pada kegiatan usaha KPRI Bahagia yaitu unit Simpan Pinjam.

Anggota harap sadar akan kewajibannya membesarkan usaha koperasi, apabila usaha koperasi berjalan baik kesejahteraan anggota bisa tercapai. Akhirnya anggota KPRI Bahagia bisa bahagia melalui RAT koperasi, selain shu dibagikan juga diberikan kemudahan dalam proses pinjam.
@kemenkopukm
@tetenmasduki_
@diskopukmjateng
@penyuluhkoperasi
@ppkljawatengah
@dinindakopukm.rembang
#ppklkemenkopukmri
#ppklprovjateng
#ppklkabrembang