RAT Primkoppabri RAS

Semangat para veteran ini tidak pernah luntur untuk terus berjuang didalam mewujudkan gerakan ekonomi kerakyatan untuk terus memberikan manfaat untuk kesejahteraan veteran melalui koperasi.

Tentu perjalanan untuk membuat koperasi Primkoppabri RAS Kecamatan Banyudono Kabupaten Boyolali ini bisa RAT tidak mudah, banyak kendala dan banyak perjuangan serta kesabaran untuk bisa bertahan dan berkomitmen untuk berbenah menjadi lebih baik.

Tidak ada kata terlambat ..

PPKL Kab.Boyolali melakukan pendampingan ke koperasi Primkoppabri RAS untuk bisa melaksanakan RAT T.B 2021, persiapan demi persiapan terus dilakukan dan selalu berkoordinasi dengan pengurus dan pengelola koperasi sehingga data yang diperlukan untuk penyusunan laporan pertanggungjawaban pengurus T.B 2021 bisa segera diselesaikan.

Setelah melalui beberapa kendala yang dihadapi, akhirnya laporan pertanggungjawaban pengurus T.B 2021 bisa diselesaikan dan RAT T.B 2021 Primkoppabri RAS akan dilaksanakan pada Rabu 16 Februari 2022 di kantor Primkoppabri RAS, RAT dilaksanakan secara langsung mengingat kondisi pandemi covid19 yang masih melanda.

Dari hal tersebut, ternyata sangat penting komitmen dan perjuangan anggota untuk mempertahankan dan membenahi koperasi veteran ini supaya tetap eksis serta terus memberikan manfaat kepada seluruh anggota.

Semangat Tanpo Sambat, Anggota Sejahtera.


Penulis : Adita Ria Putra - PPKL Kab.Boyolali
Penyunting : Addien Al huda