Pelatihan Digital Marketing

UKM Viqiqa Family Food, Dapat Ratusan Pesanan Setelah Ikut Pelatihan Balatkop

Pelatihan Digital Marketing yang diadakan Balatkop Jawa Tengah ternyata mampu merubah nasib pelaku usaha bernama Haniah. Wanita asal Kelurahan Bangetayu, Kota Semarang ini adalah owner dari UKM Viqiqa Family Food. Sebuah usaha yang bergerak di bidang kuliner, khususnya kue Bolen Pisang.

“Dulu saya sama sekali minim pengetahuan mengenai Digital Marketing. Nah, setelah ikut pelatihan Balatkop Jateng ternyata ilmunya bisa saya terapkan untuk metode pemasaran digital produk saya,” ungkap Haniah sembari sibuk mengolah adonan di rumahnya.

Saat ini, UKM Viqiqa Family Food mampu menjual ratusan Kue Bolen per hari. Ia bekerjasama dengan berbagai pihak, mulai dari Toko Klontong dan Reseller. Bahkan kini ia memiliki toko di dua platform marketplace yakni Tokopedia dan Shoope.

Soal rasa tidak perlu diragukan lagi, Bolen Pisang milik Haniah ini mampu memanjakan lidah. Campuran pisang, meses, tepung dan bahan baku lain berpadu dalam satu cita rasa. Sekali beli, dijamin ketagihan. Nah, buat yang penasaran bisa langsung kepo ke instagramnya @viqiqacake.