PERTANGGUNG JAWABAN KSU MITRA SEJATI

(Sragen, 05/02/2022)
Rapat Anggota Tahunan mempunyai arti yang cukup strategis untuk mengevaluasi kinerja Koperasi, karena dalam rapat anggota tahunan akan dibahas mengenai laporan pertanggung jawaban pengurus atau pengawas terhadap rencana kerja serta rencana anggaran pendapatan dan belanja Koperasi tahun lalu. KSU Mitra sejati telah melaksankaan RAT pada sabtu, 05 Februari 2022 dengan melakukan tertib protokol kesehatan.

KSU Mitra Sejati berdiri sejak tahun 2015 yang sampai saat ini mempunyai 9.166 anggota dan memiliki 2 kantor cabang di Kabupaten Sragen. Usaha yang dimiliki KSU Mitra Sejati diantaranya simpan pinjam, pembayaran listrik, dan air.

Kedepannya diharapkan KSU Mitra Sejati untuk dapat mengaktualisasikan diri di kancah persaingan globalisasi dan modernisasi dunia, dengan selalu aktif mengikuti perkembangan dan perubahan kebijakan pemerintah dibidang perkoperasian. Kami juga berharap koperasi dapat menggandeng kawula muda atau kaum milenial untuk ikut berpartisipasi dalam kancah perkoperasian melalui digitalisasi dan regenerasi koperasi.