USAHA DILIRIK DENGAN STORY TELLING YANG MENARIK

Semarang (9/2) Hetero Business Leap Begin!!
Hetero Space kembali mengadakan Pelatihan Offline bertempat di UMKM Center Jawa Tengah, sesi kali ini membahas tentang "Gali Value Bisnismu dengan Story Telling yg Menarik". Sebanyak 20 pelaku usaha sangat antusias mengikuti kelas hari ini. Narasumber yaitu Asrida Ulinuha selaku Co Founder & Operational Manager Waroeng Kopi Alam mengajarkan tentang bagaimana mengetahui nilai lebih usaha kita melalui story telling.

Peserta diajarkan bagaimana cari membuat story telling yang menarik yang bersumber dari value produk usaha masing-masing peserta. Jadi dalam pemasaran dapat maksimal dan tidak biasa saja karena sebenernya setiap produk memiliki cerita unik atau nilai lebih didalamnya tinggal bagaimana kita mau explore apa yang jadi nilai lebih dari produk yang kita miliki. Strategi ini terbukti sangat ampuh dalam memasarkan produk karena dengan story telling yang menarik maka akan membentuk branding atau citra yang kuat yang dapat dikenal oleh konsumen secara luas. Fokus utama dalam membuat story telling adalah menerapkan 5W + 1H sehingga narasi atau cerita yang dibuat dapat informatif dan inspiratif untuk menarik minat konsumen.

Masih banyak sesi berikutnya dengan tema yang pasti dapat menambah wawasan kalian para pelaku usaha UKM. kapan jadwal pelatihan selanjutnya ? bagaimana cara daftar pelatihannya ? Follow dan nyalakan notifikasi postingan dari @diskopukmjateng @balatkopukmjateng @hetero.space dan @heterospace.solo untuk update kegiatan Hetero Business Leap setiap minggunya.

#heterospace
#heterospacesolo
#heterobusinessleap
#coworkingspace
#umkm
#umkmjateng
#bisniskreatif
#jawatengah
#jatenggayeng