AKUNTABILITAS KOPERASI BERKUALITAS

Semarang, 10 Februari 2022

Hari ketiga Bimbingan Teknis Peningkatan Akuntabilitas Koperasi Sektor Riil yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Tengah melalui Bidang Pengawasan di Hotel @HOM Semarang masih menunjukkan semangat peserta maupun pemateri. Kegiatan yang terbagi 2 kelas ini memantik peserta untuk aktif diskusi dengan tim dari Kopkun Institut.

Widy Astuti dari Koperasi Pemasaran Widya Mandiri Sejahtera salah satu peserta bintek menuturkan sangat tertarik untuk berpartisipasi dalam kegiatan bintek yang lain yang diselenggarakan oleh Dinas, imbuhnya kegiatan ini membuka wawasan terkait pengelolaan koperasi, bertukar pikiran terkait kendala yang dihadapi koperasi serta memberikan kiat-kiat berkoperasi.
Sebelum kegiatan di tutup pada hari ini ada testimoni post test rerhadap peserta yang rekapirulasinya menunjukkan banyak perkembangan pengetahuan peserta terkait koperasi yang notabennya peserta ini merupakan koperasi baru di Provinsi Jawa Tengah.
Dalam giat penutupan Jani Sugijarti selaku Kepala Bidang Pengawasan yang berkesempatan menutup acara ini berpesan agar ilmu yg diperoleh senantiasa dapat diaplikasikan dan di sampaikan kepada anggota lainnya.