RAT KPRI Ngudi Makmur

Proses reorganisasi kepengurusan adalah proses yang biasa dalam suatu organisasi atau lembaga badan usaha, tidak terkecuali koperasi. Dalam reorganisasi butuh juga regenerasi, dengan mempersiapkan calon pengurus koperasi yang mampu mengelola koperasi secara baik, handal dan berorientasi kesejahteraan anggota.

Sabtu, 12 Februari 2022 digedung KPRI Ngudi Makmur Kecamatan Sale diadakan RAT dan Reorganisasi koperasi yang dihadiri oleh PKPRI, DEKOPINDA, DIKDIPORA Rembang, FORKOMPINACA, Camat Sale dan 156 orang anggota. Dari DINDAGKOPUKM Rembang, hadir Ibu Retno Intaruni Pudjiarno, SE selaku fungsional Pengembangan Usaha Koperasi dan Awang Budiyono, SE selaku PPKL Kab. Rembang.

Rapat anggota merupakan forum kekuasaan tertinggi dalam pengambilan keputusan di organisasi koperasi, pelaksaanan demokrasi, transparansi tata kelola koperasi dan pelaksaan prinsip-prinsip koperasi. Proses RAT KPRI Ngudi Makmur berjalan dinamis, dengan adanya 4 pemandang dari anggota koperasi. Sedangkan reorganisai berjalan sukses, dengan dilantiknya Bpk. Sapardi, S.Pd, M.Hum sebagai ketua KPRI Ngudi Makmur periode tahun 2022-2024.

KPRI Ngudi Makmur Sale telah memiliki aset kisaran 7 Milyard lebih dengan modal sendiri 3,8 Milyard dan 184 orang anggota. Pengurus koperasi harus memiliki semangat dan jiwa enterpreneur, mencari peluang usaha, membangun jaringan dan kerjasama pihak lain.
Selamat untuk pengurus baru!
Semoga amanah dan berkah menyertaimu.
@kemenkopukm
@tetenmasduki_
@penyuluhkoperasi
@ppkljawatengah
@asdepkembangbaru
@dinindakopukm.rembang
#ppklkemenkopukmri
#ppklprovjateng