RAT KPRI Bhinneka

Seperti sebuah semboyan "Bhinneka" yang berarti beraneka ragam atau berbeda-beda, semboyan ini diusung oleh KPRI Bhinneka yang anggotanya berasal dari berbagai guru dari beberapa sekolah dasar (SD) yang berada di wilayah kecamatan srumbung agar dapat selalu kompak dan satu suara dalam setiap kegiatan di koperasinya, salah satunya diwujudkan dalam pelaksanaan RAT yang dihadiri hampir seluruh atau sejumlah 90% anggotanya.

Magelang, minggu 13/02/2022 akhirnya moment tahunan yang ditunggu seluruh anggota dapat terlaksana dengan baik dan lancar yaitu pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Tutup Buku 2021 yang dilaksanakan di ruang serbaguna KPRI Bhinneka kecamatan srumbung. Turut hadir dalam acara pembukaan RAT, Bapak Muh.Ali Mahsun selaku ketua Dekopinda, Bapak Sujadi selaku perwakilan PKPRI, Septi Cahyanti PPKL Dinas Koperasi Kab.Magelang, Korwil Disdikbud Kecamatan Srumbung turut serta dalam memberi arahan, dan saran membangun untuk tahun kedepannya agar koperasi dapat tetap eksis dalam menjalankan usahanya.

KPRI Bhinneka menjadi salah satu koperasi yang mengalami penurunan hampir di seluruh indikator keuangannya di tengah pandemic covid-19 ini tetapi masih dalam taraf wajar, dapat diterima oleh anggota selaku pemilik di dalamnya serta hal yang perlu di syukuri seluruh anggota masih dapat menerima hak-nya berupa SHU.

Harapannya KPRI Bhinneka dapat tetap eksis di masa mendatang serta peningkatan taraf kesejahteraan dapat dirasakan oleh seluruh anggota koperasi di dalamnya.