CABANG PERLU DIAWASI

KSP Bangun Jaya Persada merupakan koperasi tingkat primer Provinsi Jawa Tengah yang berkantor pusat di Kota Semarang. Adapun koperasi tersebut sudah memiliki berberapa kantor cabang di beberapa kabupaten di Jawa Tengah, salah satunya di Kab. Rembang.

Selasa, 15 Februari 2022 dilakukan kunjungan pengawasan koperasi di KSP Bangun Jaya Persada Cabang Rembang di Desa Dorokandang Kec. Lasem Kab. Rembang

Kegiatan pengawasan koperasi dilakukan oleh Ibu Sulis Setianingsih, S.IP, MM selaku Fungsional pengawas koperasi dan Awang Budiyono, SE selaku PPKL Kab. Rembang bertemu dengan Karyawan KSP Bangun Jaya Persada.

Disana dilakukan pembinaaan berkaitan kegiatan operasional koperasi supaya tertib aturan koperasi yang berlaku dan mematuhi ketertiban lingkungan sekitar. Karena Kantor koperasi sekaligus dijadikan mess karyawan yang berjumlah 15 orang.

Walaupun koperasi disana adalah kantor cabang, tetap perlu dibina dan diawasi supaya koperasi berjalan sesuai kaidah dan prinsip-prinsip koperasi. Pengawasan meliputi kelembagaan, usaha dan laporan keuangan.
Cabang mana lagi yang perlu diawasi?
DINDAGKOPUKM Rembang siap melayani masyarakat berkoperasi.