KOPERASI MODERN BERBASIS ANGGOTA YANG KUAT

KPPS Fastabiq Khoiro Ummah Pati naik kelas ke Tingkat Nasional. Melaksanakan RAT sebagai badan hukum Nasional pertama di Hotel New Merdeka, Jl. Pangeran Deponegoro No.69 PATI. Koperasi telah memiliki 9 kantor cabang dan anggota 35.038 orang.

Rabu, 16 Februari 2022 Kabid Koperasi DINDAGKOPUKM Rembang Dra. Idha Hayu Megayati dan Awang Budiyono, SE PPKL Kab. Rembang hadir menyaksikan jalannya RAT KSPPS Fastabiq Khoiro Ummah.

Dihadiri Bpk. Ahmad Zabadi, SH, MSi.Deputi Perkoperasian Kementerian Koperasi dan UKM, ibu Dra. Ema Rahmawati, M.Hum, Bupati Pati Bpk Haryono, SH, MH, Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Pati, Kudus, Jepara, Rembang dan Jepara yang ada kantor cabang dari KSPPS Fastabiq.

Anggota yang hadir melalui sistem perwakilan hadir sekitar 85 orang dan yang lainnya melalui daring online zoom. Koperasi bisa berkembang dan besar dengan pengelolaan managemen yang baik, maka butuh kejujuran, tanggungjawab dan keiklasan dari semua pengurus dan pengawas. Loyalitas anggota juga sangat diperlukan tidak semata-mata peran dari pengurus koperasi.

Suksesnya koperasi adalah mensejahterakan anggotanya, karena itu tujuan koperasi berdiri dan berkembang semakin baik. Koperasi adalah soko guru perekonomian indonesia.
@kemenkopukm
@tetenmasduki_
@diskopukmjateng
@penyuluhkoperasi
@ppkljawatengah
@dinindakopukm.rembang
#ppklkemenkopukmri
#ppklprovjateng