Wingko Babat anti sambat

Sebagai salah satu makanan khas semarang, sudah tentu dikenal oleh banyak orang yang bepergian ke Semarang. Tak lengkap rasanya bila tidak membawa oleh oleh Wingko Babat.

Nah... Kali ini ada produsen Wingko Babat yang sudah saya icipi rasanya berbeda tidak seperti Wingko Babat pada umumnya. Untuk itu saya temui langsung ownernya Ibu Dwi Yuni Astuti, pemilik usaha Wingko Babat merk Wingkoe dari ungaran Kabupaten Semarang.

Produknya sudah terdistribusi di banyak kota, mulai dari Semarang, Salatiga, Tegal, Pekalongan. Bisa anda dapatkan di Outlet Wingkoe Jl.Letjen Suprapto 124A Sidomulyo Ungaran ( depan SMP 2 Ungaran ) maupun secara online di @wingkobabat_wingkoe .

Yang membedakan dengan produk sejenis adalah, texturenya lembut, ukurannya besar dan legit, cocok untuk kalangan orang tua.

Bu Dwi merintis usaha dari bawah secara bertahap dengan rajin mengikuti pelatihan berjenjang, yang salah satunya adalah Manajemen Keuangan, dengan tujuan agar paham pembukuan yang benar sehingga pengambilan keputusan untuk meningkatkan omset bisa tepat.

Tertarik untuk memperbaiki pembukuan keuangan usaha anda...?

Ikuti pelatihan maupun pendampingan dari Balatkopukm Jateng

#balatkopukmjateng
#diskopukmjateng
#pendampingumkm
#wingkobabat
#wingkoe