Risol Gamol bikin omset jadi bahenol

Awal melihat produk ini cukup bikin penasaran, dan setelah bertemu dengan ownernya yakni Bu Desi Andri W yang berasal dari Tegal, baru mendapatkan penjelasan yang cukup lengkap.

Bu Desi mengawali usaha Queen Kitchen di Tegal sejak tahun 2014. Memproduksi berbagai kue basah dan snack serta kue ulang tahun, hingga di tahun 2019 memiliki produk unggulan yakni Risol Gamol. Produknya tersaji dalam 2 jenis yakni frozen dan goreng. Sudah dilengkapi ijin edar dan ijin halal.Bisa anda dapatkan produknya di outlet risol gamol dekat dengan stasiun tegal. Update menu produk bisa anda lihat di instagram @risolgamol.indonesia

Bu Desi sangat antusias mengikuti pelatihan manajemen keuangan guna memperbaiki pencatatan keuangan di perusahannya supaya lebih rapi dan jelas laba usahanya. Perbaikan bertahap yang dilakukan Bu Desi sejak 2014 membuahkan hasil di 2019 dengan melaunching produk unggulan Risol Gamol, yang mana saat ini kemasannya sudah tergolong bagus memenuhi standard toko. Dari risol gamol inilah Bu Desi sekarang tinggal menata manajemen keuangan perusahaan yang sudah berkembang.

Penasaran dengan pengembangan usaha seperti Bu Desi...?

Ikuti pelatihan/pendampingan dari Balatkopukm Jateng

#balatkopukmjateng
#diskopukmjateng
#pendampingumkm
#risolgamol