USAHA KOPERASI SEJAHTERAKAN ANGGOTA

Sesuai namanya KPRI Usaha Sejahtera SMKN 1 Rembang melalui RAT mensejahterakan anggotanya. SHU bukan tolak ukur utama dalam suatu keberhasilan koperasi, melainkan pelayanan kepada anggota adalah utamanya.

Jum'at 18 Februari Di Aula SMK N 1 Rembang, KPRI Usaha Sejahtera menggelar RAT dan Reorganisasi Kepengurusan. Acara di ikuti oleh Kepala Sekolah SMK N1 Bpk Gatot Suharto, S.Pd, Pengurus, Pengawas dan anggota secara tatap muka 30 orang dan secara online zoom 26 orang.

Dihadiri juga Bpk. Hadi Sutopo, S.Pd dari Dekopinda, Bpk. Syaroni, S.Pd dari PKPRI dan Sdr. Awang Budiyono, SE mewakili dari DINDAGKOPUKM Rembang. Acara RAT berjalan lancar, dimana agenda besar adalah menghapuskan pinjaman anggota yang sudah meninggal Bpk. Heri sebesar 30jt dari dana cadangan resiko kredit.

Perwakilan dr PKPRI Bpk. Syaroni memimpin proses reorganisasi kepengurusan dan pengawas melalui mekanisme musyawarah dan mufakat menetapkan Ketua KPRI Usaha Sejahtera Bpk. Suhardiyono, S.Pd. dan dilanjutkan pelantikan pengurus dan pengawas baru oleh Sdr. Awang Budiyono.

Dengan terpilihnya pengurus dan pengawas baru diharapkan dana koperasi bisa dikelola secara baik dan penuh tanggungjawab, anggota dapat memenuhi kewajiban dan memiliki rasa menghidupkan koperasi.
@kemenkopukm
@tetenmasduki_
@diskopukmjateng
@penyuluhkoperasi
@ppkljawatengah
@dinindakopukm.rembang
#ppklkemenkopukmri
#ppklprovjateng
#ppklkabrembang