STRATEGI PUTRA ROTI BANJIR ORDERAN

Kali ini pendamping pasca pelatihan a.n Windy melakukan pendampingan ke salah satu alumni pelatihan Balatkop UKM Provinsi Jawa Tengah.

Putra Roti, setelah mengikuti Pelatihan Manajemen Usaha dan Keuangan Level II yang diselenggarakan oleh Balai Pelatihan Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah, UKM PUTRA ROTI mengalami kemajuan yang cukup pesat.
Bu Sri Watini menjalankan usahanya di bidang makanan olahan lebih tepatnya aneka roti dan kripik sejak tahun 2010 silam.
Jatuh bangun sudah dilaluinya, dengan kegigihan dan pantang menyerah kini Putra Roti terus berkembang dan melaju pesat seiring dengan inovasi yang terus diciptakan.
Produk awal yang di hasilkan yaitu aneka kue kering dan sale pisang, kini sudah merambah ke produksi kripik bayam, pare, panegoang dan terong.
Didukung oleh kemasan dan perizinan yang sudah lengkap membuat pemasaran Putra Roti bisa menjangkau market yang lebih luas lagi.
Bekerja sama dengan para sales dan reseller di Banjarnegara maupun luar kota sekarang sudah berjalan semakin lancar.
Dalam pemasarannya Putra Roti sudah memasuki beberapa super market dan mini market di wilayah Banjarnegara, Purbalingga, Purwokerto. Bahkan sampai ke Semarang, Jakarta, Jogja hingga luar pulau jawa.
Kendala yang dihadapi Putra Roti adalah dalam pengajuan HAKI bahwasannya merk itu sudah ada yang memakai sehingga tidak bisa dilanjutkan untuk pengajuan. Secara perlahan Putra Roti memperkenalkan merk baru yang diberi nama SRISA
Semoga kedepannya merk ini bisa dikenal masyarakat dengan baik dan memberi banyak keberuntungan.

#UKM Naik Kelas
#disperindagkopuk.banjarnegara
#balatkopukmjateng
#diskopukmjateng